Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang Dan Gambarnya

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang Dan Gambarnya . Ada sebagian dari pujangga menyatakan lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. Menurut saya tidak ada yang lebih baik dari keduanya ini, karena keduanya sangat sakit dan sam-sama bikin galau. Setuju? Ya mungkin nenek moyang dari keduanya nyambung dari satu spesies keturunan. He. Rasa serba salah jika Anda pernah mengalaminya, kebetuan penulis pernah beberapa kali.

Biar saya tebak, Anda mengunjungi blog saya ini pasti telah jadi korban dari siksaan sakit gigi kan? Atau paling tidak penasaran dengan obat apa yang ampuh tanpa menunggu lama untuk menyembuhkan sakit gigi? Pokoknya apapun alasannya, siapapun Anda, wajib mengetahui cara mengeluarkan ulat gigi ini.

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang Dan Gambarnya

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang Saat Sakit Gigi

Disini penulis akan membagi informasi bahwa diperdesaan pada khususnya, masih banyak yang percaya dan menggunakan suatu alat untuk mengeluarkan blatung/ulat/ulam yang ada pada orang yang sedang menderita sakit gigi. Penasaran dengan bahan-bahannya? Silahkan lihat pada gambar berikut yang digunakan sebagai alat tempur untuk cara mengeluarkan ulat gigi dibawah ini :
  1. Buatlah semprong dari tempurung/batok kelapa tua dengan memotong 2/3-nya dengan cara perlahan, karena harus menghasilkan potongan yang bagus dan rata.
  2. Cari selang karet atau pralon sepanjang 30 cm-an yang kecil saja diameter 3cm, lubangi tempurung kelapa tadi dibagian atasnya seukuran selang tersebut, dan masukan selang tadi, jika ada lubang, bisa dibalut karet pada pergelangannya.
  3. Cari pecahan genting bekas yang kira-kira berukuran 5cm sebanyak 5-10 pecahan.
  4. Siapkan piringan apa saja untuk menampung sedikit air. (lihat gambar)
  5. Tempat pembakaran dan penjepit barang panas. (untuk membakar genting)
  6. Minyak sayur sedikit.
  7. Ambil terong rimbang atau peuheur (sunda) yang telah matang (kuning) 5 biji cukup, kupas dan pisahkan bijinya dan jemur hingga kering.

Praktek Unik Cara Mengeluarkan Ulat Gigi

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang Dan Gambarnya
  • Bakar genting kedalam bara pengapian yang telah disiapkan sampai menyala merah.
  • Setelah genting membara merah, taruh pada piringan atau basko yang telah diisi air sedikit dan diletakan genting kering sebagai ganjal agar genting yang panas tidak terkena air, taruh minyak sedikit diatas genting panas tersebut dan taburkan biji terong tadi.
  • Setelah biji ditabur biasanya mengeluarkan asap, langsung tutup dengan batok yang telah diberi selang tadi
  • Naik-turunkan (pompa) tempurung tadi agar asap taik keatas, dan masukan mulut ke selang tersebut. Pastikan lobang selang itu tepat pada gigi yang sakit, setelah habis hasapnya lalu ditiupkan kembali. Dan ganti dengan genting yang masih pans, dan ulangi sampai genting habis.
  • Setelah genting habis, coba lihat pada piringan yang berisi air tersebut! Ada serabut putih menyerupai parutan kelapa, nah itulah ulat yang telah keluar dari gigi Anda yang membuat gigi kita cenat-cenut, jika terpanggang biasanya berwarna hitam.
Baca juga : Obat Sakit Gigi di Apotik Sesuai Resep Dokter Gigi
Lebih mudahnya Anda bisa lihat video cara mengeluarkan ulat gigi ini di youtube dari Mas Bayu. Selebihnya terserah Anda, mau ditinju tah, atau di tekwondo tah, apa juga gak apa-apa ulat tersebut. Yang penting jangan taichi, kelamaan. He. Setelah mempraktikannya, Insya Allah sakit gigi anda kabur. Sekian artikel tentang Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang Dan Gambarnya ini kami sampaikan kepada semua pembaca dimanapun tanpa ada suatu pintaan Selamat mencoba ya. Semoga Sembuh!

0 comments:

Post a Comment

# # # # # #